100 Things Cubs Fans Should Know & Do Before They Die (100 Things...Fans Should Know)

100 Things Cubs Fans Should Know & Do Before They Die (100 Things...Fans Should Know)

B. Indonesia Buatlah teks deskripsi tentang karnaval 17an
minimal 3 paragraf​

Buatlah teks deskripsi tentang karnaval 17an
minimal 3 paragraf​

Penjelasan:

Pengalamanku Mengikuti Lomba Makan Kerupuk dalam Menyambut HUT ke-77 RI

Hai, teman. Perkenalkan namaku ???. Di sini aku bakal menceritakan hasil karangan tentang pengalamanku di momen berbahagia Hari Kemerdekaan Indonesia Tahun 2022.

Adapun kegiatan yang aku lakukan bersama keluarga dalam menyemarakkan HUT ke-77 RI yaitu mengadakan lomba makan kerupuk di rumah.

Nah, pesertanya terdiri dari kedua orangtuaku, adik dan kakakku, saudara sepupuku hingga kakek dan nenekku. Cukup banyak, yaitu sekitar 12 orang.

Walau hanya kegiatan sederhana di halaman rumah, aku tetap bersemanngat. Sejak pagi hari 17 Agustus 2022 aku diajak Ayah untuk memasang tali seraya mengikat kerupuk dengan setelan tinggi yang pas.

Kegiatannya semakin seru karena diiringi dengan berbagai macam lagu kebangsaan Indonesia yang bikin semangat seperti lagu Maju Tak Gentar, 17 Agustus, hingga Satu Nusa Satu Bangsa.

Lebih serunya lagi, siapa pun peserta lomba makan kerupuk mendapat hadiah dari Ayah. Kami juga tak lupa menempelkan stiker bendera merah putih di pipi agar makin semangat.

Setelah mengikuti lomba makan kerupuk, kakekku sempat berpesan agar kami semua senantiasa meneladan nilai-nilai perjuangan para pahlawan dan tetap semangat menggapai cita-cita.

[answer.2.content]